Habib Rizieq Semprot Kapolri dan TNI, soal tuduhan makar aksi 2 Deember

Your video will begin in 15
Skip (5)

Thanks! Share it with your friends!

You disliked this video. Thanks for the feedback!

Added by admin
15 Views
Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab memastikan aksi bela Islam jilid III pada tanggal 2 Desember 2016 akan tetap dilaksanakan dan dipastikan berjalan kondusif.

"Kegiatan pada tanggal 2 Desember 2016 tersebut, dipusatkan di Bundaran HI dan dilaksanakan kegiatan Salat Jumat berjamaah dan tausiyah dari ulama-ulama yang hadir," katanya dalam acara Tabligh Akbar di Masjid Raya Al-Azhom Kota Tangerang, Rabu, 23 November 2016.

Ia menyebutkan, aksi diisi dengan kegiatan salat Jumat berjamaah dan mendengarkan khotbah. Berkaca pada pelaksanaan aksi damai 4 November yang berjalan kondusif dan aman, dirinya juga memiliki keyakinan jika aksi selanjutnya akan berjalan aman.

Maka, seperti dikutip dari Antara, Rizieq berpesan tak perlu ada yang dikhawatirkan dan membantah bila aksi tersebut adalah bagian dari makar. Ia pun menghimbau kepada umat muslim untuk menjaga keamanan dan kebersihan selama aksi berjalan.

Bahkan aksi pun tidak akan macetkan lalu lintas. Soalnya banyak masyarakat dari luar daerah yang akan ikut dengan menggunakan transportasi seperti kereta api, mobil pribadi, bus hingga sepeda motor.

Http://Goole.co.id
Category
News & Politics

Post your comment

Comments

Be the first to comment